Welcome, January ayukiita

Selamat tahun baru, selamat datang Januari

Tanpa melupakan tahun yang lalu 2020 seperti menjadi masa sulit untuk kita. Pernah berharap bahwa semoga di tahun yang baru pandemi sudahlah berakhir, tetapi bukan menurun malah menanjak. Saat beberapa daerah mulai akses terbuka lengkap dengan adaptasi new normalnya, disisi yang lain ada daerah yang makin merona karena penyebaran tak terkendali. 

Bagaimana di daerah kalian? 

Terlepas dari seberapa parah pandemi ini terjadi dan masih berlangsung, hidup kita juga tetap berjalan dan harus berlangsung. Karena inilah kita mulai harus membiasakan untuk hidup berdampingan dengan aman dan nyaman sehingga tercipta adaptasi yang baru dalam pola hidup kita. Pertanyaannya adalah apakah mungkin? 

Tidak akan mudah tapi mungkin, seperti menjadi dorongan untuk suatu resolusi. Merubah pola dimana kita yang terbiasa dengan keteraturan harus mulai mengatur. Mulai peka dengan peluang yang bisa kita eksplore sebagai lahan subur pemenuhan kebutuhan. Ini tentu saja merubah gaya dan pemikiran secara signifikan. 

Ayukiitaa, menjadi salah satu yang mulai menyusun harapan lebih baik tahun ini. Ada banyak harapan dan pilihan yang harus di pilih, tentu saja terkait peluang juga. Seperti menutup buku yang sudah dibaca, kita akan ingat nilai dan pelajaran berharga dari dalamnya, begitulah meninggalkan 2020 dan mengawali 2021 dengan banyak keputusan atas harapan menjadi lebih baik. 

Ada beberapa To do List yang di rencanakan dan disiapkan Ayukiitaa untuk menjadi pijakan bulan ini di antaranya, 

* Menutup cerita lama dan mulai menulis cerita baru

* Memilih apa yang harus berhenti dan apa yang dilanjutkan

* Memanage peluang lebih baik

* Branding Bisnis dengan lebih konsisten

* Berhenti mengakses media yang tidak memberi manfaat seperti stalk akun orang- orang dari masalalu. 

* Memberikan diri batasan dalam banyak hal terutama dalam lingkungan sosial

* Menulis dengan komitmen yang lebih solid

* Be let it flow (berusaha boleh tapi jangan memaksa alur)

* Mulai dengan bersyukur

31 hari untuk 9 point ini rasanya seperti nya akan terasa kurang, tapi menariknya ini merupakan awal untuk menjadi lebih baik dari perenungan akhir tahun yang sudah di pikirkan. Jadi  ini akan menjadi sebuah tantangan untuk diri sendiri, apakah di antara kalian ada yang melakukan hal sama di awal tahun ini?

Tidak hanya berharap akan menjadi lebih baik tapi juga melakukan yang terbaik untuk tahun ini sehingga setiap waktu akan menjadi lebih manfaat. Ingat saat kita tidak tahu ingin dan akan melakukan apa untuk menjadi lebih baik, maka saat itu seharunya kita berjuang lebih untuk menemukan kembali tujuan dan dasar pemikiran kita dalam menjalani hidup. 

Mari mulai dengan cara yang baik untuk lebih baik. 


°ayukiita


Komentar